Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , , » Kubu Ical Surati Polda Bali, Golkar Bali Kubu AL Ngotot Gelar Musda

Kubu Ical Surati Polda Bali, Golkar Bali Kubu AL Ngotot Gelar Musda

Written By Dre@ming Post on Selasa, 02 Juni 2015 | 8:50:00 AM

Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical) yang diketuai Ketut Sudikerta berusaha menghadang agenda tersebut dengan menyurati Polda Bali agar menghentikan agenda Musda kubu Demer.
DENPASAR – Perseteruan dua kubu Golkar di Bali semakin meruncing. Golkar kubu Agung Laksono yang diketuai Gede Sumarjaya Linggih (Demer) ngotot menggelar Musda serentak untuk DPD II kabupaten/kota di Bali.

Di sisi lain, Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical) yang diketuai Ketut Sudikerta berusaha menghadang agenda tersebut dengan menyurati Polda Bali agar menghentikan agenda Musda kubu Demer.

“Kami menjalankan SK Menkumham dan keputusan mahkamah partai. Keputusan mahkamah partai itu bersifat final dan mengikat,” kata Demer ketika dihubungi, Senin (1/6/2015).

Musda seretak DPD II Golkar seluruh Bali rencananya digelar di Hotel Aston, Denpasar Selasa besok yang dimulai pukul 10. 00 Wita.

Sementara itu di lain pihak, Wakil Ketua DPD I Golkar kubu Ical, I Gusti Putu Wijaya menjelaskan Musda yang akan digelar Demer justru akan menggangu upaya islah yang sedang berjalan.

Untuk itu pihaknya telah menyurati Polda Bali untuk menghentikan Musda yang digelar kubu Demer.









ungasan.com
sumber : tribun
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Bunga Kamboja Kelopak 4 Datangkan Rejeki Dan Keberuntungan, Fakta/Mitos?

Di balik penampilannya yang cantik, ternyata ada banyak hal mistis dan mitos di balik bunga kamboja. Apa saja fakta dan mitos bunga kamboja?...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen