Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , , » Tekad Bulat PDIP Menang Di Badung, Megawati Turun Langsung

Tekad Bulat PDIP Menang Di Badung, Megawati Turun Langsung

Written By Dre@ming Post on Minggu, 30 Agustus 2015 | 8:09:00 AM

Mega telah berada di Bali sejak Kamis (27/8/2015) lalu. Megawati tiba pukul 18.00 Wita tanpa didampingi pengurus DPP PDIP. Informasi yang dihimpun, dari Bandara Ngurah Rai, Megawati langsung bertolak menuju Vila Nogo, Sanur. Vila Nogo sering digunakan Megawati jika berkunjung ke Bali, selain Vila Cucukan, Gianyar
DENPASAR - Ketum PDIP Megawati benar-benar menunjukkan langkahnya untuk merebut kekuasaan di Bumi Keris Badung setelah dua periode lepas dari genggaman. Mega turun tangan memback up pasangan calon (Paslon) Nyoman Giri Prasta-Ketut Suiasa (Giri-Asa) begitu masa kampanye dibuka.

Diketahui, Mega sudah berada di Bali sejak Kamis (27/8/2015), bertepatan dibukanya masa kampanye Pilkada serentak di Bali. Sabtu (29/8/2015), Mega akan memanggil Giri-Asa di sebuah tempat di Seminyak, Badung.

Informasi pertemuan Mega dengan Giri-Asa di Seminyak Sabtu ini disampaikan humas tim pemenangan Giri-Asa, Nyoman Satria. Hanya saja, Satria tidak bersedia menyebut lokasi pertemuan secara jelas, termasuk materi yang akan dibahas.

“Sabtu rencanaya bertemu Ibu Mega di Seminyak. Apa yang dibicarakan saya belum tahu pasti,” kata Satria, Jumat (28/8/2015).

"Pertemuan Seminyak" itu juga akan dihadiri sejumlah petinggi DPP PDIP. Namun Presiden Jokowi yang dijadwalkan tiba di Bali, Sabtu (29/8/2015) untuk membuka "Turnamen Piala Presiden 2015" di Gianyar, belum diketahui apakah akan ikut dalam pertemuan.

Meski, beberapa waktu lalu tim pemenangan Giri-Asa sempat melontarkan akan menghadirkan Jokowi untuk mendukung pemenangan Pilkada.

“Kalau Jokowi belum pasti, soalnya pertemuan ini melibatkan DPP (PDIP) juga,” terang Satria. Satria menjelaskan, kehadiran Mega akan berpengaruh besar terhadap semangat kader PDIP. Khususnya untuk menguatkan soliditas kader.

Di Badung, PDIP telah membentuk kelompok-kelompok penggerak desa. Kehadiran Mega diyakini bisa memberi energi lebih bagi kelompok penggerak ini dalam memenangkan Giri-Asa.

“Kehadiran ibu bisa memompa semangat kader di bawah yang akan bergerak mempengaruhi pemilih,” pungkas Satria.

Mega telah berada di Bali sejak Kamis (27/8/2015) lalu. Megawati tiba pukul 18.00 Wita tanpa didampingi pengurus DPP PDIP. Informasi yang dihimpun, dari Bandara Ngurah Rai, Megawati langsung bertolak menuju Vila Nogo, Sanur. Vila Nogo sering digunakan Megawati jika berkunjung ke Bali, selain Vila Cucukan, Gianyar.

Seorang sumber di lingkaran PDIP Bali, menyebutkan, sekarang ini Megawati jika di Bali banyak menghabiskan waktu beristirahat di Vila Nogo. Jika ingin berkebun, Megawati baru meluncur ke Vila Cucukan.

“Ibu banyak menghabiskan waktu berkebun di Cucukan dan istirahat di Nogo. Kalau soal agenda politik, setahu saya sih tidak ada, kalapun ada saya belum tahu pasti,” kata sumber tersebut.







sumber : tribun
Share this article :
  • Membuat Kartu Nama - Hampir setiap orang baik yang bekerja sebagai karyawan maupun orang yang merintis usaha pribadi berkeiinginan untuk menambah relasi. Salah satu sarana yang...
    3 hari yang lalu

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

MUDP Tak Larang Kremasi Hanya Harus Lapor Bendesa

"Tapi kami juga tidak melarang krama melakukan kremasi, sepanjang itu bisa dilakukan di desa pakraman yang nantinya sama-sama menjag...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen