Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , » 1.000 Tahun Mendatang, Manusia Manusia Lebih Hitam, Tinggi, dan Cerdas

1.000 Tahun Mendatang, Manusia Manusia Lebih Hitam, Tinggi, dan Cerdas

Written By Dre@ming Post on Senin, 26 Oktober 2015 | 7:59:00 AM

Prediksi rupa manusia 1.000 tahun mendatang
Seribu tahun mendatang, kira-kira seperti apa rupa manusia? AsapSCIENCE mengungkapkan bahwa 1.000 tahun mendatang rupa manusia akan berubah.

Dampak pemanasan global akan lebih terasa, dan memengaruhi fisik manusia. Alhasil, diperkirakan 1.000 tahun mendatang manusia memiliki kulit lebih gelap daripada saat ini.

Selanjutnya, tubuh manusia juga diperkirakan akan menjadi lebih tinggi dan lebih kurus. Sebab, dengan bentuk tubuh seperti ini, akan lebih baik mengeluarkan panas yang ada di tubuh.

Diberitakan Daily Mail, Jumat (23/10/2015), mutasi dalam bentuk lain juga akan terjadi sehingga mempengaruhi warna mata manusia dan manusia diperkirakan akan memiliki kemampuan yang unik.

Selain fitur tubuh yang berubah, manusia 1.000 tahun mendatang diperkirakan akan berubah dalam hal penggunaan bahasa. Seribu tahun mendatang hanya tersisa kurang dari 100 bahasa dari saat ini bahasa yang ada di dunia, yakni 7.000 bahasa. Bahasa-bahasa yang unggul adalah Mandari, Hindi, Spanyol, dan Portugis.

Tak sampai 1.000 tahun, 30 tahun lagi para ilmuwan bahkan meramalkan bahwa manusia akan lebih cerdas, dengan banyak teknologi yang diimplan ke dalam tubuh, seperti headset bluetooth dan smartpohones instan di telinga, serta jari yang memiliki lempeng chip untuk memudahkan pekerjaan.









propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Melerai Keributan Pemuda Asal NTT, Dua Buruh Ditusuk di Nusa Dua

"Panjiono bilang ke mereka, teman kalau berkelahi jangan disini. Lebih baik berkelahi diluar saja karena sekarang waktu untuk istira...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen