Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , , , , , » Dukungan Giri Prasta, Kari Siap Menangkan Ungasan I

Dukungan Giri Prasta, Kari Siap Menangkan Ungasan I

Written By Dre@ming Post on Selasa, 29 Desember 2015 | 10:09:00 PM

Pak De Kari duduk kaos merah tengah
Ungasan - Bertempat di rumah ketua PAC PDIP Kuta Selatan, acara syukuran atas terpilihnya Giri Prasta sebagai bupati Badung digelar dengan sangat meriah. Joged bumbung, DJ Coktail, lagu bali, dangdut dan lain-lain turut melengkapi kemeriahaan acara ini. Dihelat mulai pukul 19:00 Wita, Selasa 29 Desember 2015, tampak rumah I Wayan Sugita Putra atau akrab dipanggil WSP sudah penuh sesak oleh para hadirin.

Sekira pukul 20:00 Wita Bapak Giri Prasta tiba dirumah WSP yang disambut tepuk tangan dan salam dari para kader dan simpatisan PDIP Ungasan.

Bersamaan dengan acara syukuran kali ini, yang tak kalah mengejutkannya adalah didapuknya Pak De Kari sebagai calon kades dari PDIP. Sungguh merupakan momen yang paling bersejarah bagi Ungasan. Betapa tidak jika dalam adu pilkades Pak De Kari mampu memenangkan posisi Ungasan I maka isu keretakan PDIP di Ungasan hanya akan jadi isapan jempol semata.

Pak Kari merupakan kader militan PDIP dari Br. Kelod Desa Ungasan, pria berkaca mata ini diyakini akan bisa meraih posisi Ungasan I, karena siapapun yang akan menjadi rival atau pesaingnya dalam pilkades, teamses dibawah komando I Wayan Kurma akan berjuang habis-habis untuk memperoleh hasil yang maksimal. Seperti diketahui Wayan Kurma merupakan mantan ketua team pemenangan Giriasa untuk wilayah Ungasan.

Dalam sabutannya Pak Kari menyampaikan bahwa banteng Ungasan tetap eksis dan tidak terpengaruh isu apapun. Dalam kesempatan ini juga ia mengingatkan agar apapun janji yang telah diucapkan Giriasa saat kampanye agar segera direalisasikan.

Merurut Koster dari pidato yang telah disampaikan Made Kari, beliau sudah layak menjadi kepala desa. Disamping itu juga rahihan suara 68% dalam pilkada Badung kemarin sudah sangat bagus, walau target Ungasan 85% tapi karena adanya kader yg mbahlelo jadi agak meleset, namun hal itu sudah sangat bagus dan pak De Kari sebagai pimpinan PDIP di Ungasan, sudah selayaknya beliau memimpin Ungasan. Pak koster juga menekankan bahwa adanya kader yang membelot atau mbahlelo harus disanksi tegas. "Banyak sms yang minta agar kader membelot tak dipecat tapi tak satupun saya balas. Kalau dibiarkan hal seperti ini bisa menyebar bak virus dan akan bisa mengancurkan PDIP dari dalam, jadi kader tersebut harus ditindak tegas, jelas Koster.

Terpilihnya pak Giri Prasta harus dikawal. Sebagaimana Megawati mengintruksikan agar bupati Badung harus berasal dari kader PDIP, agar PDIP tetap solid karena itulah Koster langsung turun sebagai ketua team pemenangan di Badung. Walau pada akhirnya ada juga 2 kader yang lalulele. Tapi itu sudah di DPC dan saya siap melanjutkan. "Mari kita jaga bersama kalo ada yang salah mari kita ingatkan", pesan koster.

Disisi lain dalam sambutan pamungkasnya Giri Prasta menyatakan dukungan penuh pada Pak De Kari untuk memimpin Ungasan. Tak lupa beliau menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua team Sukses Desa Ungasan yang telah berjuang tak kenal lelah dalam memenangkan paket Giriasa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Badung. Dalam kesempatan ini juga Giri Prasta menegaskan sikapnya akan segera memenuhi janji-janji yang telah diucapkan saat kampanye. Pantai Melasti tiang akan kawal sampai selesai. Untuk pura dalem Ungasan akan dibangun mulai 2017 sampai selesai. Pembangunan wantilan akan dimulai 2016 akan dikawal sampai selesai. 10 ribu laptop untuk kelas V dan VI SD siap terealisasikan karena jika dihitung satu laptop 3 juta, hanya menghabiskan 30 M itu sudah ada di APBD. Untuk air bersih paling lambat 2017 sudah beres. Untuk APBD saat ini 4 T nanti Giri Prasta akan tingkatkan menjadi 5 T. Itu bisa kami genjot dari pajak hotel dan lain-lain.

Untuk pilkades secara moril Giri Prasta mensuport 100% dan secara material beliau suport pak De Kari Rp. 50 Juta untuk berangkat merebut Ungasan I. Dan jika Pak Kari terpilih maka Giri Prasta menggaranti Pak WSP 2019 menjadi DPRD Tk II No urut I.

Ya semoga kabupaten Badung menjadi semakin baik dan Hebat dibawah pemerintahan Giri Prasta dan Desa Ungasan menjadi lebih maju lagi. Semua perselisahan dan beda pilihan selama pilbud hendaknya dihilangkan dan mari bergandengan tangan untuk masyarakat dan Badung yang kita cintai.

Sekira pukul 22:00 Wita Giri Prasta dan rombongan meninggakan tempat perhelatan acara namun acara hiburan masih berlangsung sampai tengah malam dengan lagu dangdut, joged dan lain-lain.









Merdekaaaa!!!!
Mr. Brain Revolution
Share this article :

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Melerai Keributan Pemuda Asal NTT, Dua Buruh Ditusuk di Nusa Dua

"Panjiono bilang ke mereka, teman kalau berkelahi jangan disini. Lebih baik berkelahi diluar saja karena sekarang waktu untuk istira...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen