Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , , » Begal Merajalela, Mahasiswi Unud Asal Jerman Jadi Korban

Begal Merajalela, Mahasiswi Unud Asal Jerman Jadi Korban

Written By Dre@ming Post on Jumat, 24 Maret 2017 | 6:48:00 AM

Tepat di depan Fakultas Teknik, Universitas Udayana tiba-tiba motor yang dikendarai mereka dipepet dan dicegat oleh sekelompok orang misterius.Gbr Ist
DENPASAR – Sekelompok orang membegal dua mahasiswi asal Jerman di depan Fakultas Teknik, Universitas Udayana, Jalan Kampus Unud, Jimbaran, Kuta Selatan, Rabu, (22/3/2017) dini hari.

Dua wanita bernama Marieke Rieckers (24) dan Kathrina Sahm (24) harus pasrah barang berharga miliknya dibawa kabur sekelompok orang misterius itu.

Kisah pembegalan yang dialami oleh kedua korban yang sama-sama sedang mengikuti pertukaran pelajar di Bali berawal saat mereka melintasi Jalan Kampus Unud sekitar pukul 1.40 wita.

Pada saat itu, korban hendak kembali ke kosnya di Jalan Bukit Hijau Gang Putri, Jimbaran.

Kondisi jalan yang sempat dilintasi dua mahasiswi ini terbilang gelap dan sepi.

Tepat di depan Fakultas Teknik, Universitas Udayana tiba-tiba motor yang dikendarai mereka dipepet dan dicegat oleh sekelompok orang misterius.

“Setelah dipepet, korban kemudian diancam oleh pelaku yang diduga lebih dari 2 orang,” beber sumber kepolisian, Kamis (23/3/2017).

Usai mendapat ancaman, kedua korban harus pasrah barang berharga miliknya dirampas oleh pelaku.

Tak sampai disana aksi perampasan yang dilakukan, motor Honda Scoopy DK 3982 FC yang dikendarai korban kemudian ikut dirampas dan dibawa kabur pelaku.

Masih menurut sumber kepolisian, pihaknya masih mendalami keterangan korban apakah pelaku mengancam korban dengan membawa sajam atau hanya berbekalkan tangan kosong saja.

Alhasil, pelaku berhasil membawa kabur 2 unit handphone, 2 buah SIM, kartu mahasiswa, kartu kredit, kunci kamar kos serta sebuah unit motor Honda Scoopy.

Total kerugian yang diderita dua mahasiswi asing ini diperkirakan mencapai Rp 18 juta.

Terpisah, Kapolsek Kuta Selatan, Kompol Wayan Latra membenarkan perihal adanya kasus curas yang dialami Marieke dan Kathrina di Jalan Kampus Udayana, Jimbaran.

Dia mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap para pelaku yang nekat mengancam dan merampas barang serta motor milik korban.

“Iya benar, pelaku masih lidik,” cetusnya saat dikonfirmasi  melalui sambungan telepon.












sumber : tribun
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Bunga Kamboja Kelopak 4 Datangkan Rejeki Dan Keberuntungan, Fakta/Mitos?

Di balik penampilannya yang cantik, ternyata ada banyak hal mistis dan mitos di balik bunga kamboja. Apa saja fakta dan mitos bunga kamboja?...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen