Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , , » Puputan!! Akhirnya PS Badung Mampu Libas PS Sumba Barat

Puputan!! Akhirnya PS Badung Mampu Libas PS Sumba Barat

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 22 Juli 2017 | 8:05:00 AM

Sore Ini, Laskar Keris Badung Siap Tampil Puputan Lawan PS Sumbawa

Wayan Sugita Putra (WSP) Manager PS. Badung
MANGUPURA - Kemenangan bagi kami harga mati, kami harus meraihnya saat melawan PS Sumbawa. Jika tidak, maka langkah ke babak berikutnya akan sangat berat. PS Badung Jamu PS Sumbawa, Sore Ini.

Tiga poin harga mati. Itulah target dan tekas PS Badung saat menjamu PS Sumbawa NTB, mengawali putaran kedua Grup 7 Liga 2 Indonesia, di Stadion Gelora Samudera Kuta, Sabtu (22/7) sore ini. Pada putaran pertama di Mataram PS Badung kalah 0-2.

Kini bermain di markas sendiri skuat Laskar Keris Badung bersiap tampil puputan memenangkan laga. Hasil maksimal itu dipatok untuk mengangkat moral pemain dan tim yang kini di papan bawah Grup 7.

Pelatih PS Badung Nyoman Sujata mengatakan, saat ini timnya di posisi kelima dari tujuh tim di Grup 7. Karena itu, kemenangan melawan PS Sumbawa mutlak harus diraih jika PS Badung ingin melangkah ke babak berikutnya.

“Kemenangan bagi kami harga mati, anak-anak harus meraihnya pada pertandingan besok (sore ini,red) melawan PS Sumbawa. Jika tidak maka langkah ke babak berikutnya akan sangat berat,” ujar Sujata, di Kuta, Jumat (21/7).

Sujata baru saja membesut PS Badung di penghujung putaran pertama, setelah manajemen PS Badung mendepak pelatih Syahrial Effendi.

Selain mengasah ketajaman lini depan, Sujata juga memoles para pemain belakang agar lebih tangguh menghadapi dan menghalau serangan lawan.

Sujata pun berharap, siapa pun pemain yang dimainkan agar tidak menyia-nyiakan peluang mencetak gol. Juga pemain belakang agar selalu waspada terhadap gerakan tanpa bola pemain lawan.

Di putaran kedua ini PS Badung menambah dua amunisi di barisan depan. Keduanya yakni Rasmoyo dan Nengah Sulendra. Kedua pemain ini dipastikan tidak ada kendala administratif dan siap turun melawan PS Sumbawa. Rasmoyo, terakhir bermain untuk PSS Sleman dan pernah merumput bersama Arema FC. sedangkan Sulendra merupakan mantan pemain Bali United dan terakhir bermain untuk Perseden Denpasar. “Sebenarnya saya minta tambahan lima pemain untuk posisi depan, tengah dan belakang. Namun manajemen setuju hanya dua pemain, yakni Rasmoyo dan Sulendra sehingga untuk posisi yang lain saya mengefektifkan pemain yang sudah ada,” tutur Sujata.

Sementara pelatih PS Sumbawa, Mulyadi mengatakan kemenangan 2-0 atas PS Badung di putaran pertama tidak menjadi jaminan timnya bisa menaklukkan PS Badung di kandangnya sendiri. Terlebih, PS Badung banyak berbenah, antara lain menambah dua pemain.

Mulyadi mengaku tidak muluk-muluk memasang target kontra PS Badung itu, yakni bermain seri saja sudah sangat bagus. Sejauh ini Mulyadi mengaku tidak ada masalah terkait pemain dan semua siap diturunkan.

Ditempat berbeda Wayan Sugita Putra atau lebih akrab di panggil WSP merasa optimis team yang di managerinya mampu memberikan hasil yang optimal. Dalam pesan BBM yang kami terima ia meminta agar pendukung PS Badung memberikan support bagi team. "Om Swastyastu semeton sami sane seneng sepak bola mohon support lan doanya untuk kemenangan PS Badung melawan Sumbawa Barat. Hari ini jam 16.00 di Lapangan Samudra-Blaaarrrrrrr".

PS Badung Libas 2:1 PS Sumbawa Barat Di Lapangan Samudra Kuta

Jalannya pertandingan PS Badung dengan PS Sumba Barat
Pertandingan pekan 8 pada hari Sabtu, 22 Juli 2017, Kickoff 16:00 WIB, berlangsung sangat aggressive, tampil habis-habisan akhirnya Laskar Keris Badung mampu menggilas PS Sumbawa Barat 2:1.

Kt Tirtanadi membuat dua gol untuk kemenangan PS Badung saat mengalahkan tamunya PS Sumbawa Barat NTB di Lapangan Samudra Kuta.

Gol pertama dibuat saat laga baru berlangsung 3 menit dan gol kedua dibuatnya pada menit ke-31.

Sementara gol balasan tim tamu dibuat oleh A.Hafid menit ke-58, setelah Nengah Sulendra melakukan blunder. Kemenangan yang mendekatkan jarak PS Badung dgn zona play off.




sumber : MBR, NusaBali
Share this article :

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Meraih 137 Emas Badung Pertahankan Gelar Juara Umum Porprov 2017

Wagub Ketut Sudikerta menyerahkan piala kepada juara umum saat upacara penutupan, di lapangan Astina Raya, Gianyar Bali ,Sabtu (23/9/2017...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen