Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , » Di Jimbaran Pelaku Pukul Korban 2 Kali Pakai Popor Pistol Airsoft Gun

Di Jimbaran Pelaku Pukul Korban 2 Kali Pakai Popor Pistol Airsoft Gun

Written By Dre@ming Post on Minggu, 03 Juni 2018 | 9:59:00 AM

Made ACW alias Dugong (25) diamankan di Mapolsek Kuta Selatan karena terlibat kasus penganiayaan saat umanis galungan, Kamis (31/5).
MANGUPURA - Seorang lelaki asal Jimbaran diamankan Opsnal Reskrim Polsek Kutsel, Jumat (1/6/2018) kemarin karena terbukti melakukan tindak aniaya kepada seorang korban di Warung Maya Jalan Uluwatu II sebelah McDonald kelurahan Jimbaran Kecamata Kuta Selatan, Kamis (30/5) malam lalu sekitar pukul 02.00 Wita.

Melalui siaran persnya Kanit Reskrim Iptu Muh Nurul Yaqin mengungkapkan pelaku ditangkap di Jalan Pratama Banjar Celuk, Kel Benoa- Kutsel yang diduga pelaku pada saat itu tengah minum.

Dalam keterangannya Yaqin menambahkan kalau kronologis kejadian terjadi saat dinihari yang dilakukannya dalam keadaan mabuk.

"Dari hasil introgasi diketahui pelaku mengakui perbuatannya memukul korban I Made Wikarsan menggunakan Popor senpi jenis airsoft gun sebanyak dua kali bermerek Jericho berwarna hitam gagang loreng dalam kondisi setengah mabuk." paparnya.

Yaqin melanjutkan kalau lelaki beridentitas Made ACW kelahiran tahun 1993 itu sempat menuju ke jalan Raya dan mengarahkan senjatanya ke orang yang lewat.

"Korban melihat pelaku memukul pengguna sepeda motor lain di lampu merah Mcdonald Jimbaran, selanjutnya pelaku memarkir sepeda motor KLX di tengah jalan dan pelapor melihat pelaku menodongkan senjata berupa pistol ke orang-orang yang lewat. Kemudian pelaku jalan mendekat pada korban dan langsung menonjok." tambahnya.

Akibat kejadian tersebut bagian alis kiri, pelipis kiri dan telinga kiri menjadi luka lecet dan robek.

Polisi juga mengamankan 1 buah senjata jenis airsoft gun merek Jericho.










sumber : tribun
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Bunga Kamboja Kelopak 4 Datangkan Rejeki Dan Keberuntungan, Fakta/Mitos?

Di balik penampilannya yang cantik, ternyata ada banyak hal mistis dan mitos di balik bunga kamboja. Apa saja fakta dan mitos bunga kamboja?...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen