Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , » Wow Keren!! Bernyanyi Bikin Sehat Dan Awet Muda!

Wow Keren!! Bernyanyi Bikin Sehat Dan Awet Muda!

Written By Dre@ming Post on Rabu, 20 Februari 2019 | 8:50:00 AM

Duet Billytoet dengan Mr. Brain Revolution di Smule
Apakah Anda memiliki hobi menyanyi? Beruntung bagi Anda yang gemar menyanyi, sebab menyanyi adalah alat untuk mendapatkan sukacita dari kehidupan. Menurut para ahli, aktivitas itu dapat menghilangkan depresi sama fungsinya dengan yoga dan sesi psikoterapi. Simak manfaat lain dari menyanyi dilansir genius beauty (22/7).

Meningkatkan pernapasan

Ketika menyanyi Anda juga belajar teknik pernapasan. Menyanyi dapat meningkatkan sistem kardiovaskular dan pernapasan. Berlatih vokal juga dapat meringankan batuk sederhana, asma dan bronkitis kronis.

Meningkatkan skill pidato

Ritme saat bernyanyi berguna bagi Anda yang memiliki masalah dalam berkomunikasi. Terapi vokal dapat membantu mengatasi gagap. Terapi wicara bermanfaat mengatasi leher yang kaku, meningkatkan kerja aktif bibir dan lidah, melatih napas dan mengontrol aliran udara.

Tubuh jadi kencang

Saat menyanyi dibutuhkan posisi tubuh yang tepat agar suara keluar dengan lebih baik. Punggung dan bahu dalam keadaan tegak, perut lurus. Posisi ini jika dibiasakan akan memberi dampak baik bagi postur tubuh.

Bedah kecantikan

Saat menyanyi otot di wajah akan ikut tertarik yang dapat menghasilkan efek anti-penuaan. kulit wajah jadi elastis dan tampak ceria. Ingin awet muda? Jangan malu untuk bernyanyi.

Mengelola emosi

Bernyanyi dapat meluapkan emosi Anda. Ketika bernyanyi ada hormon bahagia yang dilepaskan sehingga Anda merasa lebih baik. Selain itu Anda juga dapat mengendalikan diri yang berguna untuk membantu dalam situasi sulit.

Yuk kita nyanyi untuk kesehatan, ketampanan dan kecantikan!. Saya sendiri ingin mencoba tips ini siapa tahu benar bisa lebih sehat dan awet muda. Astungkara!!. Hasilnya salah satu adalah video dibawah ini, tentu suara anda pasti jauh lebih bagus dari suara penyanyi di video ini! He he he....

 











Sumber : Merdeka
Share this article :

DKS

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Fakta Terungkap, Diperkirakan 10 Kg Sabu-sabu Senilai Rp 15 Miliar Lolos di Ngurah Rai

Manjet Singh (23) bersama rekannya Harvinder Singh (26) asal India diamankan polisi. Keduanya diamankan saat tinggal di kamar hotel nomor...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen