Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , » Penghargaan Ke-6 Kalinya, Bali "Terbaik" se-Asia Pasific

Penghargaan Ke-6 Kalinya, Bali "Terbaik" se-Asia Pasific

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 26 Maret 2011 | 8:25:00 AM

Sabtu, 26 Maret 2011 - 06:19 wib

JAKARTA- Majalah pariwisata DestinAsian memberikan penghargaan keenam kalinya kepada Bali sebagai destinasi wisata terbaik di Asia Pasific. Penghargaan ini diberikan dalam acara The Sixth DestinAsian Reader's Choice Awards.

Pulau wisata di Bali mempertahankan predikatnya sebagai tujuan wisata terbaik, yang dihasilkan berdasarkan survey kepada pembaca baik cetak maupun online.

"Penghargaan yang diberikan kepada Bali dapat memotivasi daerah lain di Indonesia untuk mengembangkan destinasi wisatanya," kata Sapta Nirwandar Direktur Jendral Pemasaran Kementerian Kebudayaan dan Periwisata saat ditemui, Jumat, (25/3/2011).

Sapta menambahkan,sebelumnya bali juga mendapatkan dua penghargaan lain untuk kategori Resort Spa terbaik di Asia Pasific yang diterima Ayana Resort and Spa dan The Legian sebagai  hotel terbaik dibali.

Brenda Rumahlewang GM of Operations Majalah DestinAsian's mengatakan, dari Survey yang kami adakan sebanyak 1.500 responden di Asia Pasifik dan seluruh dunia memilih bali sebagai destinasi pariwisata yang menarik untuk dikunjungi, untuk peringkat ke dua Phuket menjadi destinasi untuk didatangi.

"Survey itu mencakup pelayanan hotel, resort, dan layanan penerbangan, ungkapnya.

"Dengan Penghargaan itu menunjukan konsistensi Bali dalam mempertahankan kualitas pelayan pariwisata bagi wisatawan mancanegara," tutupnya.

sumber : Okezone
Share this article :

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Melerai Keributan Pemuda Asal NTT, Dua Buruh Ditusuk di Nusa Dua

"Panjiono bilang ke mereka, teman kalau berkelahi jangan disini. Lebih baik berkelahi diluar saja karena sekarang waktu untuk istira...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen