Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , » Dari BBM, Anak Pak Ladra Digigit Anjing Saat Nyepi

Dari BBM, Anak Pak Ladra Digigit Anjing Saat Nyepi

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 21 Maret 2015 | 5:23:00 PM

Kelian Dinas Giri Dharma I Wayan Widana (dua dari kiri) bersama pecalang memantau kondisi lapangan di wilayah Giri Dharma saat nyepi, 21 Maret 2015
Sekira pukul 16:00 Wita Sabtu, 21 Maret 2015, saat dimana warga ungasan sedang melaksanakan catur berata penyepian, tiba-tiba terdengar suara mobil melintas dengan cukup cepat. Terang saja kami melihat kejalan, ternyata mobil ambulance itu miliki Desa Adat Ungasan sedang melintas. Namun tanpa menyalakan sirene karena memang suasana nyepi.

Kami pun menelusuri dan mencari informasi, kenapa atau hal apa yang sudah terjadi, lewat BBM di group Ungasan Forum kami mendapatkan jawaban itu.

Adalah Mangku Suwindra yang menuliskan informasi atau pesan "Di langgui anak cenik umur 6 tahun digigigit anjing memare sawetare jam 4 sore diangkut dg ambulan desa ke R Kasih Ibu"

Di Langgui anak kecil berumur 6 tahun digigit anjing barusan sekitar pukul 16:00 Wita, kemudian diangkut dengan Ambulance Desa ke Rumah Sakit Kasih Ibu.

Lewat comment dari pemirsa lain menanyakan:

Ary : Nyen ngelah panake pak, beneh mara ada mobil di lebuhe, Keras berarti pak nggih, cicing galak lade Pak?.

Kartayasa : Jro sire sane nyegut.....

Mangku Suwindra : cicing ubuaan pedidi kone keluarga pak ladra hansip langgui.

Jadi anak kecil yang digigit anjing itu adalah anak dari Pak Ladra yang sehari-hari bekerja sebagai hansip di Desa Ungasan asal banjar dinas Langgui. Sementara anjing yang menggitnya adalah anjing peliharaannya sendiri.

Sampai berita ini diturunkan anak dari Pak Ladra ini masih mendapatkan perawatan itensif dari Rumah Sakit Kasih Ibu di Kedonganan. Dan kami belum mendapat informasi apakah anjing yang menggigit itu terjangkit rabies atau tidak.






Share this article :

DKS

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Viral Di Medsos Penculikan Anak, Ternyata Kenakalan Remaja

SINGARAJA - Kabar penculikan di Busungbiu berawal dari tiga remaja perempuan yang ketakutan saat digoda pemuda di jalanan. Ada-ada ...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen