Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , » Celana Dalam di Luar? Ini Alasan Superman dan Super Hero Lain

Celana Dalam di Luar? Ini Alasan Superman dan Super Hero Lain

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 23 Mei 2015 | 10:11:00 PM

Menurutnya, model baju para pahlawan super ini diambil dari model para pemain sirkus dan pegulat pada masa tersebut.Perlu diketahui bahwa para pegulat, pemain sirkus, dan pahlawan super ini sebenarnya tak memakai celana dalam di luar, melainkan celana pendek ketat, yang dipakai di atas legging mereka.
Celana dalam para pahlawan super jadi olok-olok sepanjang masa di seluruh dunia.

Dari manakah ide pakaian ini muncul?

Berikut ini beberapa alasan celana dalam Superman digunakan di luar.

Di Amerika Serikat, salah satu jawaban dari olok-olok di atas adalah karena para pahlawan super ini kehilangan orang tua mereka saat masih kecil, hingga tak ada yang memberi tahu mereka bahwa celana itu harus dipakai di bagian dalam, alih-alih di bagian luar.

Julius Schwartz, yang kini telah tiada, adalah seorang penyunting terkenal yang bekerja untuk DC Comics dari 1944 hingga 1986.

Ia menyunting cerita pahlawan super seperti Batman, dan ikut memperkenalkan Barbara Gordon sebagai versi baru dari Batgirl.

Selain Batman, editor terkenal DC Comics ini juga menyunting kisah pahlawan super dengan celana dalam di luar lainnya, Superman.

Menurutnya, model baju para pahlawan super ini diambil dari model para pemain sirkus dan pegulat pada masa tersebut.

Perlu diketahui bahwa para pegulat, pemain sirkus, dan pahlawan super ini sebenarnya tak memakai celana dalam di luar, melainkan celana pendek ketat, yang dipakai di atas legging mereka.

Karena pahlawan super memiliki tubuh atletis yang mengagumkan serta mampu melakukan atraksi akrobatik sambil melawan kejahatan, pada masa itu wajar saja jika para pencipta karakter pahlawan super ini mengadopsi pakaian yang digunakan oleh pemain sirkus dan pegulat tersebut.

Selain Superman, pahlawan super generasi awal yang juga mengenakan model pakaian serupa adalah Flash Gordon yang diciptakan pada 1934.

Itulah alasan celana dalam Superman digunakan di luar.









ungasan.com
sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Melerai Keributan Pemuda Asal NTT, Dua Buruh Ditusuk di Nusa Dua

"Panjiono bilang ke mereka, teman kalau berkelahi jangan disini. Lebih baik berkelahi diluar saja karena sekarang waktu untuk istira...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen