Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , » Asyiknya Makan Malam Bersama Raditya Dika di Jimbaran

Asyiknya Makan Malam Bersama Raditya Dika di Jimbaran

Written By Dre@ming Post on Kamis, 06 Agustus 2015 | 7:54:00 AM

Penulis dan blogger Raditya Dika di Acara Makan Malam di Mealti Restoran, Jimbaran, Badung, Bali, Rabu (5/8/2015).
MANGUPURA - Penulis dan blogger kondang Raditya Dika menyambut kedatangan 30 pemenang cerita bolonk Fullo dengan memberikan kalung bunga di Melati Cafe, Jalan Pantai Kedonganan, Jimbaran, Badung, Bali, Rabu (5/8/2015).

Pemenang tersebut mengikuti Fullo Berburu (berliburan seru) di Bali bersama Dika di mana sebelumnya mereka telah mengirimkan cerita bolonk pada kemasan Fullo.

Program konsumen Komik Fullo mengumpulkan 1.500 cerita bolonk dan 30 cerita paling unik, kreatif, dan imajinatif terpilih sebagai pemenang.

Selama berlibur di Bali, para pemenang diajak mengeksplorasi tempat-tempat unik dan budaya Bali.

"Mempelajari budaya setempat akan menjadi satu cara bagaimana membuat liburan lebih berkesan dan lain dari biasanya. Melalui eksplorasi tersebut, kita tidak akan merasalan hari bolonk," ungkap Head of Corporate and Marketinf Communication Orang Tua (OT) Group, Yuna Eka Kristina.

Dika yang mengenakan cardigan warna merah maroon itu mengungkapkan idenya untuk sekalian mengadakan liburan yang fun, seru, dan menantang yang akhirnya muncul konsep berliburan seru di Bali.

"Kebetulan gue tipe orang yang suka banget bermain bersama fans. Gue suka bikin futsal bareng follower atau piknik di Ragunan," gurau Dika.

Acara berliburan seru di Bali diawali dengan makan malam bersama Raditya Dika di pinggir Pantai Kedonganan. Dika juga memberikan kata sambutan kepada pemenang dengan gaya khasnya sambil bercanda.

Sebelumnya, panitia meminta pemenang untuk mencari pasangan baru yang belum pernah mereka kenal.

Kamis (6/8/2015) ini, para pemenang dituntut untuk saling bekerja sama dengan pasangan yang baru dikenalnya.

Mereka akan mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan mengenal budaya di Bali, seperti membuat gebogan dan layang-layang.







sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Melerai Keributan Pemuda Asal NTT, Dua Buruh Ditusuk di Nusa Dua

"Panjiono bilang ke mereka, teman kalau berkelahi jangan disini. Lebih baik berkelahi diluar saja karena sekarang waktu untuk istira...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen