Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , » Tujuh Kualitas Pria yang Didamba Para Wanita

Tujuh Kualitas Pria yang Didamba Para Wanita

Written By Dre@ming Post on Rabu, 14 Oktober 2015 | 10:08:00 AM

Kepercayaan diri adalah hal yang penting. Ketika seorang pria merasa percaya dengan dirinya sendiri, maka dia akan membuat pasangannya menjadi lebih percaya dan merasa lebih aman saat bersamanya. Kepercayaan diri terpancar lewat sikap dan juga bahasa tubuh. Gbr Ist
Semua orang tentu memiliki kriteria masing-masing mengenai pasangan ideal.

Namun, jika ditarik benang merah, sebenarnya para wanita memiliki ciri-ciri pria seperti berikut ini yang dianggap berkualitas sebagai pasangan.

Apakah kriteria tersebut?

1. Punya inisiatif

"Banyak wanita yang mengeluh pada pria yang tak berinisiatif baik di dalam maupun luar kamar tidur," ujar Andrea Syrtash, pakar hubungan. Wanita merasa bahwa pria yang memiliki inisiatif tinggi adalah pria yang seksi.

2. Percaya diri

Kepercayaan diri adalah hal yang penting. Ketika seorang pria merasa percaya dengan dirinya sendiri, maka dia akan membuat pasangannya menjadi lebih percaya dan merasa lebih aman saat bersamanya. Kepercayaan diri terpancar lewat sikap dan juga bahasa tubuh.

3. Dapat diandalkan

Pria yang dapat berkomitmen dan memenuhi janjinya adalah yang diidamankan para wanita.

4. Memiliki empati

Ada dua bentuk empati yang dapat menarik perhatian para wanita. Pertama adalah pria yang berempati dengan rajin beramal, membantu orang yang kurang mampu. Kedua adalah pria yang berempati tinggi pada kawan-kawan disekitarnya. Empati menunjukkan kebaikan hati seseorang.

5. Memiliki sifat kebapakan

Sifat kebapakan pada pria membuat wanita jadi lebih mudah jatuh hati. Sifat tersebut nampak dari sikap seorang pria saat berhadapan dengan anak-anak atau hewan peliharaan.

6. Dapat menjadi mentor

Wanita suka pada pria yang dapat mengajarkan mereka akan hal baru namun tak bersikap menggurui.

7. Humoris

Bukan rahasia lagi bila wanita sangat suka dengan pria yang humoris. Banyak penelitian yang mendukung hal tersebut. Namun yang terpenting sebelum mencoba membuat wanita tertawa, jadilah diri Anda sendiri, dan percaya dirilah.












sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Lawan Politik PDIP Badung Di Gawangi Giri Prasta Malu, Kenapa?

Bupati Giri Prasta jauh lebih besar ketimbang bansos yang dibawa kader non PDIP untuk masyarakat Badung DENPASAR - Lawan-lawan politik...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen