Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , , » Kesehatan dan Kesejarteraan Lansia, Jadi Perhatiaan Program Giriasa

Kesehatan dan Kesejarteraan Lansia, Jadi Perhatiaan Program Giriasa

Written By Dre@ming Post on Jumat, 27 November 2015 | 3:59:00 PM

Kampanye Akbar Giriasa Di Mengwi
Selain komit terhadap pelestarian adat dan budaya, paslon Bupati-Wakil Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta-I Ketut Suiasa (Giriasa), juga memiliki kepedulian sosial tinggi. Paslon dengan konsep nyegara-gunung ini mencanangkan perhatian maksimal bagi lansia di Badung, melalui program Bunda Giriasa. Kebijakan ini akan mewadahi berbagi kepentingan dan sarana yang dibutuhkan lansia.

Program itu dipaparkan Giri Prasta saat menghadiri simakrama masyarakat Banjar Muncan, dan Banjar Tambak Sari, Desa Adat Kapal, Mengwi, Senin (23/11) malam. Bersama Tim Relawan Giriasa Kelurahan Kapal, Giri Prasta didampingi Bendesa Adat Kapal, AA Gede Darmayasa, menjelaskan, Bunda Giriasa merupakan paguyuban bagi para lansia. Tujuannya untuk menjembatani berbagai kebutuhan sarana-prasarana lansia dalam kegiatan, maupun peningkatan kesejahteraan hingga pelayanan kesehatan.

Kami punya program Bunda Giriasa, yang sasaran utamanya para lansia. Bagaimana nantinya para lansia benar-benar mendapat pelayanan baik terkait kesejahteraan maupun kesehatan, tegas Giri Prasta. Dia menambahkan, beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain program tirtayatra yang rutin. Selanjutnya, pelayanan kesehatan di rumah sakit Mangusada dengan melibatkan dokter spesialis. Hal tersebut, imbuh politisi PDIP yang dikenal merakyat dan aspiratif ini, merupakan bentuk perhatian maksimal Giriasa bagi para lansia.

Selain menjabarkan program Bunda Giriasa, pada kesempatan itu kembali ditegaskan visi-misi dan program Giriasa untuk pelestarian adat dan budaya. Bentuknya melalui pembangunan kahyangan tiga serta program percepatan pembangunan dimulai di tingkat banjar.

Kelian Banjar Muncan, I Made Rai Nuraja; didampingi Kelian Dinas, AAN Raka Juliadi, menyambut baik visi-misi serta program yang disampaikan Giriasa. Menurut kelian banjar dengan pemilih 800 orang, terbesar di Kapal, program tersebut sangat prorakyat yang sangat dibutuhkan masyarakat, dalam meningkatkan kesejahteraan. Dalam simakrama itu juga dinyatakan komitmen dan kebulatan tekad krama Banjar Muncan memenangkan pasangan Giriasa pada pilkada nanti.









propinsibali.com_____
sumber : dpstnews
Share this article :
  • Membuat Kartu Nama - Hampir setiap orang baik yang bekerja sebagai karyawan maupun orang yang merintis usaha pribadi berkeiinginan untuk menambah relasi. Salah satu sarana yang...
    2 hari yang lalu

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Setelah Pailit, Gede Hardy Minta Doa Agar Bisa Bangkit Lagi

DENPASAR - Grup Hardys Holding milik Gede Hardy yang dinyatakan pailit pada putusan Pengadilan Niaga Surabaya di PN Surabaya per tanggal...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen