Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , , , , , , » Mengwi Bergetar, Mega-AL-ARB Hadir Kampanyekan Giriasa, Ini Rutenya

Mengwi Bergetar, Mega-AL-ARB Hadir Kampanyekan Giriasa, Ini Rutenya

Written By Dre@ming Post on Jumat, 20 November 2015 | 7:22:00 AM

(ungasan.com) - Satria juga memastikan petinggi parpol pengusung dipastikan hadir yakni Megawati yang akan didampingi Sekjen Hasto Kristanto, dan sejumlah pengurus DPP. Dari Golkar, Aburizal Bakrie akan berduet dengan Agung Laksono siap “membakar” kader Golkar Badung demi memenangkan Giriasa. Sedangkan untuk Ketua DPP Nasdem, Surya Paloh, kemungkinan akan diwakilkan salah seorang pengurus DPP. Sebelum menuju ke Lapangan Mengwi, para petinggi partai ini akan diarahkan dan disambut panglingsir Puri Ageng Mengwi yang juga mantan Bupati Badung, AA Gde Agung.
Denpasar - Sejumlah tokoh nasional dipastikan hadir dalam kampanye rapat umum terbuka pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta-I Ketut Suiasa (Giriasa) di Lapangan Umum Mengwi, Minggu (22/11). Tiga yang paling menonjol di jagat politik nasional yakni Ketua DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, Ketua DPP Golkar Aburizal Bakrie (ARB) dan Agung Laksono (AL). Ketiganya juga direncanakan menyampaikan pidato politik di hadapan puluhan ribu massa yang diestimasi memadati lokasi kampanye.

Persiapan kampanye akbar terus dimatangkan di bawah pengarahan Ketua Tim Pemenangan Giriasa yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Bali I, Wayan Koster. Rapat terbuka ini juga bernuasa budaya, sesuai dengan motto Giriasa, “merakyat, tangguh, dan berbudaya”. Rencananya ada sebanyak 122 seka baleganjur yang identik dengan jumlah desa adat di Kabupaten Badung, ungkap Koordinator Media Tim Pemenangan Giriasa I Nyoman Satria, Kamis (19/11).

Satria juga memastikan petinggi parpol pengusung dipastikan hadir yakni Megawati yang akan didampingi Sekjen Hasto Kristanto, dan sejumlah pengurus DPP. Dari Golkar, Aburizal Bakrie akan berduet dengan Agung Laksono siap “membakar” kader Golkar Badung demi memenangkan Giriasa. Sedangkan untuk Ketua DPP Nasdem, Surya Paloh, kemungkinan akan diwakilkan salah seorang pengurus DPP. Sebelum menuju ke Lapangan Mengwi, para petinggi partai ini akan diarahkan dan disambut panglingsir Puri Ageng Mengwi yang juga mantan Bupati Badung, AA Gde Agung.

Dari Puri Mengwi, petinggi partai bersama paslon akan berjalan dan diarak menuju Lapangan Mengwi. “Acara hiburan akan dimulai pukul dua siang, sedangkan acara puncak berupa pidato politik serta penyampaian visi misi akan dimulai sekitar pukul empat sore. Massa yang hadir kemungkinan lebih dari tigapuluh ribu orang, jelas Satria.

Terkait pengamanan, Satria mengungkapkan telah melakukan audensi dengan pihak kepolisian untuk pemberitahuan, sekaligus minta bantuan pengamanan. “Selain menyampaikan permakluman dan pemberitahuan, kami juga memohon bantuan pengamanan dari kepolisian; tandas Satria, seraya menyebut unsur pecalang dari desa adat juga dilibatkan untuk perkuatan pengamanan acara.









sumber : denpost
Share this article :
  • Membuat Kartu Nama - Hampir setiap orang baik yang bekerja sebagai karyawan maupun orang yang merintis usaha pribadi berkeiinginan untuk menambah relasi. Salah satu sarana yang...
    2 jam yang lalu

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Lawan Politik PDIP Badung Di Gawangi Giri Prasta Malu, Kenapa?

Bupati Giri Prasta jauh lebih besar ketimbang bansos yang dibawa kader non PDIP untuk masyarakat Badung DENPASAR - Lawan-lawan politik...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen