Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , , » DJ Amel Alvi Panaskan Boshe VVIP Club Bali, Hanya Gunakan Bra

DJ Amel Alvi Panaskan Boshe VVIP Club Bali, Hanya Gunakan Bra

Written By Dre@ming Post on Senin, 23 Mei 2016 | 7:49:00 AM

Amel Alvi saat tampil di Boshe VVIP Club Bali, Minggu (22/5/2016).
MANGUPURA - Model konten dewasa, Amel Alvi yang kerap dikaitkan kasus prostitusi online sejak Mei 2015 lalu hadir sebagai bintang tamu di Boshe VVIP Club Bali, Minggu (22/5/2016) dinihari.

Selain memerankan sejumlah film layar lebar, ia juga terjun ke dunia musik dengan menjadi seorang Female Disc Jockey (FDJ).

Lewat kemampuannya memainkan turn table, Amel Alvi kerap manggung untuk menghibur para penikmat musik klub malam.

Kali ini Boshe VVIP Club Bali secara ekslusif mengundangnya untuk tampil menghibur clubbers Bali, Minggu (22/5) dinihari.

Mengenakan bra dan bawahan rok mini putih berkilauan membuat wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 28 Juli 1992 ini nampak seksi dan gemerlap.

Mulai tampil sekira pukul 01.15 Wita diatas DJ Booth, Amel Alvi langsung menyapa clubbers bali dengan dentuman music kencang.

Saat ditemui Amel Alvi enggan berkomentar mengenai kasus yang sempat heboh diberitakan media massa pada Mei 2015 yang lalu.

“Mau tanya soal apa dulu nih?” jawabnya.

Sebelumnya FDJ Amel Alvi juga tampil seksi dan hot saat menghibur clubbersdalam perhelatan Music Electronic Music Dance (EDM) bertajuk “Ardent night”, di Center Stage Club Novotel Lampung, Sabtu-Minggu (14-15/05/16).

Wanita yang sempat tersangkut masalah prostitusi itu berhasil membuat suasana kian bergairah.

Berbalut dress seksi ketat oranye berpadu hijau, Amel tampil atraktif memainkan turntable hingga berajojing hot bersamaclubbers.

"Ini udah semakin malam ya, mau pulang apa masih mau digoyang?” ujar Amel yang langsung menunjukan goyang seksinya berdansa di depan pengunjung.

Sekitar hampir tiga jam FDJ Amel Alvi menghibur clubbersLampung.



“Aku masuk ke ranah DJ udah sekitar tiga tahun terakhir ini. Tapi dari dulu juga aku memang snagat menyukai dunia musik," ujar Amel seusai acara.

"Sekarang pun sudah banyak DJ khususnya Female DJ yang turut meramaikan industri music IDM di Indonesia. Kalau aku pribadi, semua DJ punya karakter yang beda-beda dan punya gaya masing-masing, yang penting kualitas bermusiknya yang menjadi tumpuan utama."

"Keseksian tubuh menjadi nilai plus sendiri yang menjadikan kita FDJ disukai oleh para fansnya,” katanya.






sumber : tribun
Share this article :
  • Membuat Kartu Nama - Hampir setiap orang baik yang bekerja sebagai karyawan maupun orang yang merintis usaha pribadi berkeiinginan untuk menambah relasi. Salah satu sarana yang...
    3 hari yang lalu

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

MUDP Tak Larang Kremasi Hanya Harus Lapor Bendesa

"Tapi kami juga tidak melarang krama melakukan kremasi, sepanjang itu bisa dilakukan di desa pakraman yang nantinya sama-sama menjag...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen