Tajam, Terpercaya dan Apa Adanya
Home » , , , » Pria Ini Gugat Tuhan di Pengadilan Karena Hidupnya Sengsara

Pria Ini Gugat Tuhan di Pengadilan Karena Hidupnya Sengsara

Written By Dre@ming Post on Senin, 09 Mei 2016 | 8:02:00 AM

Dalam sidang di pengadilan kota Haifa, wilayah utara Israel, David hadir dan mewakili dirinya sendiri. Sementara itu, menurut sejumlah laporan, Tuhan tidak hadir dalam sidang. Gbr Ist
Hidup, bagi beberapa orang, memang sangat sulit sehingga membuat mereka putus asa.

Tak jarang, di dalam keputusan itu, manusia menyalahkan Tuhan.

Hal ini pula yang terjadi pada seorang pria Israel, David Shoshan, yang meminta pengadilan untuk menerbitkan surat perintah penahanan kepada Tuhan.

Alasan David, menurut situs berita Israel NRG, dia menganggap Tuhan telah bersikap tak adil kepada dia dan selama ini polisi tak bisa berbuat apa pun.

Dalam sidang di pengadilan kota Haifa, wilayah utara Israel, David hadir dan mewakili dirinya sendiri. Sementara itu, menurut sejumlah laporan, Tuhan tidak hadir dalam sidang.

Dalam sidang itu, para hakim mendengarkan keluh kesah David tentang perilaku Tuhan yang dianggapnya "kejam dan tidak adil" kepada dirinya.

Meski demikian, David tidak menjelaskan secara rinci perbuatan kejam dan tak adil seperti apa yang dilakukan Tuhan kepada dia.

David mengklaim, dia sudah beberapa kali melaporkan masalah ini kepada kepolisian terkait "kejahatan" Tuhan.

Polisi, ujar David, hanya mengirimkan mobil patroli sebanyak 10 kali ke kediamannya.

Polisi akhirnya menganggap sebuah hal yang mustahil untuk menangkap Tuhan dan meminta David mencabut laporannya. Ternyata, para hakim pengadilan Haifa sepakat dengan para polisi.

Hakim Ahsan Canaan menolak gugatan David dan menganggap permintaannya adalah sebuah delusi dan menilai pria itu lebih membutuhkan bantuan pihak lain selain pengadilan.






sumber : tribun
Share this article :
  • Membuat Kartu Nama - Hampir setiap orang baik yang bekerja sebagai karyawan maupun orang yang merintis usaha pribadi berkeiinginan untuk menambah relasi. Salah satu sarana yang...
    3 hari yang lalu

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

MUDP Tak Larang Kremasi Hanya Harus Lapor Bendesa

"Tapi kami juga tidak melarang krama melakukan kremasi, sepanjang itu bisa dilakukan di desa pakraman yang nantinya sama-sama menjag...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ungasan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen